Polsek Bangko Lakukan Giat (KRYD) Dalam Rangka Ops Lililn Muara Takus 2019

hukum kepri

OMN MetroNews.Com, ROHIL – Pada hari Sabtu tanggal 28/12/ 2019 sekira Pukul 21.00 Wib telah di laksanaan giat kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Bangko.

Kegiatan tersebut dalam rangka Ops Lilin Muara Takus 2019 gabungan dari personil Polsek Bangko yang dipimpin oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH dan Personil Sat Narkoba Polres Rohil yang dipimpin oleh Akp Herman Pelani, SH.

Adaapun Dasar kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Gabungan Polsek Bangko berdasarkan surat edaran
STR KAPOLDA RIAU NO : STR/495/XII/OPS.I.I/2019, tanggal 6 – 12 – 2019. serta  Sprint Kapolsek Bangko No : Sprint / 571 / XII / 2019.

Kegiatann tersebut dilaksanakan di Karoke See You Jl.Utama Kel.Bagan Barat Kec.Bangko ,Karoke Lucky Star Jl.Sei Garam Kel.Bagan Barat Kec.Bangko serta Salon Diana Jl.Gereja Kel.Bagan Barat Kecamatan Bangko

sasaran dilaksanakannya pada kegiatan tersebut adalah  Curas, curat dan curanmor ( C3 ) , Senjata Tajam. , Narkoba. , Premanisme. , Kartu identitas ( KTP ). Miras. , Pungli Ranmor. Penyalahgunaan Senpi. Handak. Street crime . Prostitusi. Makanan kadaluarsa.

Tindakan yang dilakukan dari kegiatan tersebut
– Melakukan patroli di wilayah yang di anggap rawan terjadinya tindak pidana yang ada di wilkum Polsek Bangko. ,
Melakukan Pemeriksaan badan, kendaraan,ruangan, barang bawaan serta identitas pemuda yang di temui di Tempat hiburan malam tersebut. , memberikan Pengarahan Kepada sekelompok orang yang di jumpai, melarangan keras agar tidak mengkonsumsi Narkoba , Miras, pungli serta tindak pidana lainnya. daan dalam kegiatan tersebut  Saat giat KRYD di laksanakan tidak di jumpai tindak pidana/pelanggaran.(Rilis/Agung)