PAN Percayakan Erizal ST Maju Pilbub Rohul 2020

hukum kepri

OMN MetroNews.Com, ROHUL – Erizal ST umumkan  telah terima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) dan siap maju bersama Ir. Hafith Syukri MM sebagai bakal calon (Balon) Bupati Rohul 2020. Pada hari Senin kemarin pada tanggal (30/12/2019)sudah kita baik secara tertulis maupun melalui surat dari rekomendasi bernomor 65/PILKADA/XII/2019 berisikan tim Pilkada Pusat DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan Erizal, ST sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Rokan Hulu Periode 2020-2025.tuturnya di saat konfirmasi melalui wa pribadinya pada hari Selasa tanggal 31/12/2019
mengaku bahagia dengan adanya kabar baik dari DPP PAN tersebut.

“Yah, tentunya ini kabar gembira bagi saya. Namun tentunya saya tidak akan berpuas diri karena hakekatnya ini baru awal dari sebuah perjuangan,” jelas Erizal.

Didalam pengakuannya, Erizal menggatakan akan berpasangan dengan Hafith Syukri yang saat ini Popularitas dan elektabilitasnya lebih tinggi diantara cabup yang akan bertarung pada pilbub 2020, berdasakan hasil survey lembaga terpercaya.

“InsaAllah kami akan maju, berjuang dan menang bersama rakyat untuk membangun Rokan Hulu yang lebih baik,” Katanya.

“Optimisme menang didasarkan pada pengalaman dan hasil pileg yang lalu, dimana saya memperoleh hampir 13 ribu suara dan bang hafith 11 ribu suara, totalnya berjumlah 24 ribu suara. Ini adalah modal awal suara pendukung setia Hafith-Erizal. Perilaku pemilih tentu berbeda antara pileg dan pilbub, karena Pilbub pilihan pasangannya terbatas dan issuesentralnya adalah pembangunan Rokan Hulu,” lanjutnya

Ketika ditanyakan tentang dukungan partai lain, 9 kursi PAN – PKB sudah cukup untuk mengusung Hafith-Erizal. Namun menurutnya beberapa partai lain akan segera bergabung setelah selesai menyamakan visi dan misi membangun Rokan Hulu kedepan, termasuk didalamnya mengembalikan marwah Negeri Seribu Suluk yang saat ini mulai pudar.ujar Erizal. (Rilis/Agung)