Jalan Raja Ali Kelana Tak Terawat, Kemana Dinas Pertamanan?

batam berita utama

BATAM – Jalan provinsi tepatnya jalan Raja Ali kelana menuju ke BUMI PERKEMAHAN/ KAMPUNG TELUK LENGUNG Kel. Kabil kec. Nongsa kota Batam sudah bertahun – tahun tidak pernah tersentuh perhatian, perawatan dan pemeliharaan jalan oleh Dinas PU DAN PERTAMANAN kota Batam.

Tingginya rumput ilalang dan di tumbuhi semak belukar yang membuat tertutupnya sebahagian kanan dan kiri bahu jalan dan sangat menganggu serta  akan membahayakan keselamatan pengguna jalan terutama kendaraan roda dua dan empat yang melintasi jalan ini

Tokoh masyarakat teluk lengung yang berdomisili di sekitar jalan tersebut membenarkan bahwa sudah sekian lama jalan tidak pernah ada perawatan dan pemeliharaan.
keluhan senada banyak juga yg di keluhkan bagi warga dan bagi pengguna jalan.
Harapan warga, masyarakat setempat dan para pengemudi mengimbau kepada pemerintah kota dan intansi terkait agar cepat dan tanggap atas Masalah ini. Apa lagi jika waktu malam,rindangnya dahan pohon yang menjurai menutupi lampu jalan membuat jalan terlihat gelap gulita,ada beberapa lampu jalan yang bola lampunya putus pun tidak di ganti-ganti.
Bukankah ada pajak kendaran yang mereka setorkan kepada negara serta pajak penerangan yang masyarakat bayar pada PLN saat membayar tagihan listrik tiap bulannya? SYAFRUDIN DPP IKATAN JURNALIS MUSLIM KEPRI – INDONESIA.