HMR Raih Penghargaan Lagi, Ini Kata Sekda Kota Batam

batam berita utama breaking news

OMN MetroNews.Com, BATAM – JELANG empat tahun kepemimpinannya sebagai Walikota Batam, H Muhammad Rudi (HMR) kembali menerima penghargaan sebagai Pemimpin Pembawa Perubahan 2019-2020.

Penghargaan “Kinerja Wali Kota Terbaik” ini merupakan bagian dari anugerah Indonesia Best of The Best Awards 2020, yang ditaja oleh Seven Media Asia bersama Asia Global Council, The Key People Magazine, Clock R & D Centre.

“Alhamdulillah Pak Walikota kita kembali mendapat penghargaan. Kali ini dalam Indonesian Best of The Best Awards 2020,” kata Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin di Batam Centre, Jumat (28/2/2020).

Malam penganugerahan dilaksanakan di Harris Hotel and Residences Sunset Road Bali, Jumat (28/2/2020) dan diterima Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM).

Selain kepada kepala daerah, penghargaan Indonesia Best of The Best 2020 ini juga diberikan kepada BUMN, BUMD, perusahaan, hotel, pemimpin wanita, sekolah, dan tenaga profesional terbaik.

“Penghargaan ini diberikan atas pencapaian kinerja dan kepemimpinan terbaik sehingga ada perubahan di berbagai bidang. Bapak Walikota juga dinilai sebagai kepala daerah yang bersemangat, inovatif, berani, serta siap mengembangkan cara baru dalam melakukan sesuatu,” tuturnya.

Penilaian pemenang penghargaan mencakup Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation. Kriteria penilaian mengacu pada kualitas, performa, tanggung jawab, dan daya tarik.

Adapun atribut penilaiannya antara lain pengukuran layanan inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik. Kemudian apakah mampu berkembang mengikuti perubahan. Serta memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi. ***
___________
Sumber: Media Center Pemko Batam